-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

5/31/2013

5 Jenis Makanan Yang Harus Dihindari Saat Diet

Diet adalah salah satu cara yang harus ditempuh untuk mendapatkan tubuh yang langsing ideal, namun seringkali banyak orang yang merasa diet yang mereka lakukan sia-sia karena tidak mendapat hasil yang mereka inginkan.

Kemungkinannya, mereka tidak mengetahui jenis makanan yang tidak boleh dikonsumsi pada saat diet berikut ini.

Hindari makanan ini saat diet

Setidaknya ada 5 jenis makanan yang sebaiknya anda hindari pada saat diet.
  1. Minuman bersoda

  2. Kandungan kalori serta gula dalam minuman bersoda dapat merusak program diet anda, sebaiknya hindari jenis minuman tersebut selama masa diet.
  3. Jus buah

  4. Jus buah sebenarnya baik dikonsumsi pada saat diet, namun penambahan gula yang berlebih pada jus akan berdampak buruk pada program diet yang anda lakukan, sebaiknya hindari menambahkan terlalu banyak gula pada jus buah yang anda buat.
  5. Pemanis buatan

  6. Banyaknya makanan yang mengandung pemanis buatan membuat anda sebaiknya berhati-hati memilih makanan, kandungan pemanis buatan pada makanan dapat membuat anda cepat lapar.
  7. Snack

  8. Banyak pendapat keliru yang lebih memilih makanan ringan dibanding nasi. Gula, pemanis buatan dan sodium dalam snack justru akan menyulitkan anda mendapatkan berat badan ideal.
  9. Yoghurt

  10. Yoghurt sebenarnya baik atau boleh dibilang sangat baik untuk anda konsumsi, namun hindari yoghurt dengan rasa yang biasanya mengandung pemanis atau gula, lebih baik tambahkan madu pada yoghurt tanpa rasa daripada mengkonsumsi yoghurt dengan perasa atau gula.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner