-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

1/12/2015

Forumku.com Forum Komunitas Terbaik Indonesia

Sebuah forum adalah tempat dimana sebuah komunitas berkumpul, biasanya dilatarbelakangi karena minat, basic, dan atau keingin tahuan yang sama. Dan berbicara mengenai sebuah forum, di artikel kali ini sagalapedia mencoba menulis review mengenai forumku.com, forum komunitas terbaik Indonesia

Forumku.com Forum Komunitas Terbaik

Mengusung tagline A Positive Indonesia(n) Community, forumku.com forum komunitas terbaik, mencoba hadir di tengah banyaknya pilihan forum yang bisa dengan mudah kita temui sebagai forum yang berbeda, sebagai forum yang membentuk diri menjadi sebuah wadah komunitas yang hadir sebagai alternatif aktifitas internet sehat.

Ya, di forumku anda tidak akan mendapatkan apa yang umum didapatkan di forum-forum komunitas lain, tidak ada gosip, trik tips ilegal, bacaan dewasa, atau thread-thread lainnya yang dirasa sangat tidak layak dikonsumsi umum.

Melainkan anda akan mendapatkan berbagai fakta, informasi dan berita mengenai kemajuan Indonesia dalam berbagai bidang.

Bukan hanya membahas mengenai berita pembangunan nasional, di forumku juga anda dapat menemukan sub forum untuk para forumker (sebutan bagi member forumku) dari berbagai daerah untuk menulis serta mengulas kemajuan dan pembangunan dari daerah nya masing-masing.

Namun tidak terbatas hanya pada informasi dan berita, di forumku.com forum komunitas terbaik, anda pun bisa mendapatkan berbagai tips serta informasi menarik mengenai berbagai hal, seperti tips kecantikan dan kesehatan perempuan, kehamilan, tips seputar dunia internet dan komputer, serta masih banyak lagi, dan tak lupa anda pun bisa ikut serta berdiskusi atau berkonsultasi dengan ribuan lebih anggota forumku yang selalu aktif baik sekedar berbincang maupun berbagi solusi.

Forumku.com

Forum Komunitas Terbaik Indonesia

Dengan misi "Merajut Potensi untuk Satu Indonesia", forumku pun menyediakan satu sub forum untuk anda, pengusaha kecil, UKM, atau penggerak internet marketing untuk berpromosi, baik mempromosikan usaha anda, menawarkan jualan anda, baik produk maupun jasa, atau sekedar memperkenalkan nama atau merk usaha anda, di FJB Forumku dan Forum Wirausahaku.

Jadi, jika sebelumnya sebuah forum identik dengan arena kumpul remaja eksis dan gaul, di forumku anda akan mendapatkan nuansa serta pengalaman baru dari sebuah forum, forum yang positif, forum yang membangun serta mengajak anda untuk ikut membangun Indonesia ke arah yang lebih baik.

Jika anda setiap harinya memiliki banyak waktu luang untuk dihabiskan di depan perangkat PC atau handphone anda dan terhubung ke internet, rasanya tidak ada salahnya jika anda pun ikut menjadi bagian dari forumku.com Forum Komunitas Terbaik Indonesia

Silahkan anda kunjungi forumku.com Forum Komunitas Indonesia Terbaik, di www.forumku.com, dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner