-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

6/25/2013

5 Cara Mudah Merawat Kulit

Paparan sinar matahari dan kondisi cuaca sangat berpengaruh pada kesehatan kulit, karena kulit merupakan bagian terluar dari tubuh kita yang paling mudah terlihat maka selayaknya kita selalu merawat kesehatan kulit kita

Tips perawatan kulit

Berikut 5 tips mudah merawat kulit

  • Hindari sinar matahari berlebih

Sinar matahari dapat membuat kulit berkerut, kering, membuat warna kulit berubah, penipisan kulit serta penyakit kulit lainnya, sinar matahari juga dapat membuat kulit Anda nampak jauh lebih tua.
Jadi, mulailah lindungi kulit anda dari sinar matahari.
Baca 7 tips memilih sunscreen atau tabir surya

  • Hindari rokok

Tidak hanya menyebabkan kanker paru-paru, asap rokok juga dapat membuat kulit kusam dan berkerut. Menurut beberapa penelitian terdapat dugaan kuat kalau nikotin yang terkandung dalam rokok memiliki pengaruh yang sama layaknya elastin pada matahari.
Baca cara mudah menghentikan kebiasaan merokok

  • Banyak minum air putih

Banyak minum air putih memberikan manfaat yang sangat baik bagi kesehatan kulit, rajinlah minum air putih, paling sedikit delapan hingga sepuluh gelas setiap hari.
Baca perawatan kulit wajah yang mudah anda lakukan di rumah.

  • Sering mencuci wajah

Khusus untuk kulit wajah, anda haruslah sering mencuci dan membersihkan kulit wajah untuk menjaga kesehatannya, beberapa jenis masker berbahan alami juga dapat membantu menjaga kesehatan kulit wajah.
Baca 4 tips memutihkan wajah dan 4 tips mencegah penuaan dini

  • Istirahat dengan cukup

Beristirahat atau tidur 8 jam sehari bermanfaat bagi kesehatan kulit dan kesehatan seluruh tubuh anda dan menghindarkan anda dari kulit kusam, ini merupakan cara paling sederhana dan ampuh untuk merawat kulit anda.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner