-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

5/17/2013

Tips Penting Mengatasi dan Menghilangkan Jerawat

Mengobati jerawat memang membutuhkan kesabaran dan waktu yang tidak sebentar, namun sebagian orang sering kali kurang sabar dengan proses pengobatan yang memakan waktu.

Tahukah anda, bahwa obat-obatan saja tidak cukup untuk mengatasi jerawat? ada beberapa hal penting untuk memaksimalkan proses pengobatan yang harus anda lakukan dan harus anda hindari, ingin tahu apa saja?

Mengatasi jerawat

Pengobatan saja tidak akan pernah cukup tanpa gaya hidup dan konsumsi makanan yang sehat, biasakan untuk selalu minum 8 hingga 10 gelas air putih setiap hari untuk mempercepat proses penyembuhan jerawat.

Anda bisa mengoleskan putih telur pada jerawat dan biarkan selama sekitar 20 menit kemudian bersihkan, atau anda dapat menggunakan pasta gigi non gel untuk mengatasi jerawat di wajah anda.

Selalu menjaga kulit tetap bersih adalah hal yang penting selama masa pengobatan jerawat, sabun dengan kandungan lidah buaya sangat cocok digunakan untuk membersihkan wajah anda.

Perhatikan juga penyebab timbulnya jerawat di wajah anda, karena jerawat bisa juga ditimbulkan karena reaksi alergi terhadap makanan atau kosmetik yang anda gunakan

Tips dalam mengatasi jerawat

Ingatlah bahwa anda memiliki kulit yang unik dan berbeda dengan orang lain, itulah yang menyebabkan tips mengobati jerawat mungkin ampuh bagi sebagian orang namun tidak bagi anda, dan sebaliknya.

Oleh karena itu, mencoba berbagai metoda pengobatan jerawat seperti salah satu dari 7 bahan alami untuk mengatasi jerawat mungkin bisa membantu anda mengatasi dan menghilangkan jerawat.

Jika jerawat tetap membandel, sebaiknya anda temui ahli medis untuk mendapatkan saran dan resep pengobatan yang paling cocok dan ampuh untuk mengatasi dan menghilangkan jerawat anda.
Semoga bermanfaat.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner