-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

1/22/2013

Mengobati Jerawat dengan Cara Tradisional

Jerawat adalah sebuah peradangan yang disertai sumbatan pada kelenjar minyak di kulit, paling sering terjadi di kulit muka.

Artikel kali ini akan saya khususkan mengenai tips mengobati jerawat secara tradisional.

Pengobatan jerawat secara tradisional


Pengobatan jerawat dalam artikel ini akan saya bagi menjadi 2 bagian, yaitu pengobatan dari dalam tubuh dan pengobatan dari luar tubuh.

Pengobatan Jerawat dari dalam


Untuk mengobati jerawat dari dalam, silahkan anda rebus 30gr temu lawak ditambah dengan 30gr kencur dan gula aren secukupnya dengan menggunakan 400cc air hingga tersisa sekitar 200cc air hasil rebusan tersebut. Saring airnya kemudian tambahkan jeruk nipis secukupnya, minum 1 kali sehari secara teratur.

Pengobatan jerawat dari luar


Kupas kulit luar daun lidah buaya, lalu blender bagian dalamnya, kemudian tambahkan bubuk sambiloto dan norit secukupnya, aduk rata dengan hasil blender daun lidah buaya tadi.
Oleskan pada jerawat kemudian diamkan selama 30 menit, kemudian bilas hingga bersih, lakukan 2 sampai 3 kali seminggu secara teratur.

Tips mengobati jerawat

Semoga tips mengobati jerawat dengan cara tradisional yang saya berikan bermanfaat, 2 metode pengobatan tersebut kunci nya terletak pada ketekunan, jangan berhenti hingga jerawat benar-benar menghilang tanpa jejak di wajah anda, selamat mencoba.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner