-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

1/18/2013

7 Obat Ampuh untuk Menghilangkan Jerawat

Jerawat memang menyebalkan, biarpun kecil namun dapat merusak penampilan, anda pun tentunya setuju dengan pendapat saya bukan? Anda pernah bermasalah dengan jerawat yang tiba-tiba muncul di muka anda? jangan khawatir, 7 bahan alami berikut bisa menjadi solusi paling ampuh mengatasi jerawat.


Cara Mengobati Jerawat


  • Bawang putih


Mengkonsumsi bawang putih ternyata menjauhkan anda dari jerawat, namun bagaimana untuk anda yang kurang menyenangi aroma dari bawang putih? cukup anda tumbuk bawang putih secukupnya hingga cukup halus kemudian oleskan pada jerawat anda, tunggu hingga sekitar 10 sampai 15 menit, kemudian bilas dengan air. Lakukan secara teratur hingga jerawat benar-benar hilang.

  • Putih telur


Dengan menggunakan putih telur sebagai masker wajah secara teratur ternyata sangat berkhasiat menghilangkan jerawat anda.

  • Odol


Oleskan odol sedikit saja pada jerawat anda malam hari sebelum anda tidur, kemudian bilas di pagi hari, lakukan secara teratur dalam beberapa hari jerawat tidak akan nampak lagi di wajah anda.

  • Lidah buaya


Isi daun lidah buaya ( bagian yang berlendir )  ternyata juga cukup ampuh mengatasi jerawat, anda hanya perlu mengoleskannya di wajah anda.

  • Tomat


Selain putih telur, tomat juga sangat disarankan untuk dijadikan masker bagi wajah yang bermasalah dengan jerawat.

  • Jeruk nipis dan air mawar


perasan jeruk nipis yang dicampur dengan air rendaman mawar ternyata juga sangat berkhasiat untuk mengatasi jerawat, cukup oleskan di wajah dan biarkan selama kurang lebih 10 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

Tips mengatasi jerawat


Jangan berlama-lama merenungi wajah anda yang telah dirusak oleh jerawat, silahkan ikuti metode mengatasi jerawat yang telah saya paparkan dalam artikel 7 obat ampuh untuk menghilangkan jerawat kali ini, selamat membuktikan.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner