-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

5/15/2013

Susah Dapat Pacar, Kenapa?

Kenapa ya kok susah banget dapat pacar? Mungkinkah kamu memiliki masalah untuk dekat dengan seseorang? mari kenali apa saja hal yang dapat menyebabkan kamu sulit mendapatkan pacar.

Susah dapat pacar

Beberapa hal berikut dapat membuat kamu sulit untuk dekat dengan orang, dan membuat sulit mendapatkan pacar

  • Kurang peka

Sebagian orang terkadang kurang peka terhadap tanda suka atau cinta, ini biasanya dikarenakan kurangnya rasa percaya diri, atau hubungan pertemanan yang terlalu dekat

  • Menilai

Terlalu sering melihat kekurangan dari orang lain bisa membuat ragu saat mencari pasangan, "cantik sih, tapi cerewet..", "ganteng sih, tapi kurang gaul", hal-hal semacam itu harusnya kamu hindari dalam masa mencari pacar.

  • Pemilih

Terfokus pada kriteria pacar idaman juga dapat membuat kamu sulit mendapatkan pacar, mempunyai standar ideal sebenarnya bagus juga, namun terpatok pada harus seperti ini dan itu akhirnya juga akan menyulitkan kamu, ingatlah bahwa tidak ada orang yang sempurna.

  • Cepat illfeel

Terkadang kamu menyukai seseorang namun mendadak illfeel karena hal-hal tertentu yang baru kamu tahu belakangan. Hal ini pun bisa menyebabkan kamu susah mendapatkan pacar.

Mengatasi sulitnya mendapatkan pacar

Cobalah lebih terbuka terhadap orang-orang di sekitar anda, bukan berarti mengobral cinta, namun memberikan waktu untuk saling mengenal akan menjadi pengalaman berharga.
Semoga artikel mengenal penyebab susahnya dapat pacar dan cara mengatasinya ini bermanfaat.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner