-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

3/07/2017

Jangan Sembarangan, Ini Tips Membersihkan Wajah Secara Maksimal

Disadari ataupun tidak, apa yang kita lakukan saat membersihkan kulit wajah seringkali kurang tepat dan baik.

Bahkan menurut banyak ahli kecantikan, sebagian besar dari kita salah dalam melakukan pembersihan kulit wajah, sehingga kemudian memicu berbagai masalah kulit yang diakibatkan tingkat kebersihan yang kurang baik.

Masalah-masalah yang dimaksud diantaranya seperti jerawat, dan komedo.

Maka, jika saat ini anda mengalami masalah di kulit wajah anda, bisa jadi anda termasuk diantara mereka yang kurang maksimal dalam membersihkan kulit wajah.

Namun jangan khawatir, mari kita pelajari tips membersihkan wajah dengan benar.

Tips Membersihkan Kulit Wajah

Tips Membersihkan Kulit Wajah

Untuk membersihkan wajah dari kotoran dan sisa makeup, para ahli menyarankan kita sebelumnya membasuh wajah menggunakan air hangat.

Air hangat mampu membuka pori-pori, sehingga kotoran yang masuk ke dalam pori-pori kulit wajah dapat terangkat secara sempurna.

Kemudian, setelah dibersihkan, anda bisa membasuh wajah dengan air yang bersuhu lebih dingin.

Perhatikan juga jenis sabun yang anda gunakan untuk membersihkan kulit wajah. Sangat disarankan untuk memilih sabun pencuci muka dengan tekstur lembut yang selain bermanfaat membersihkan, juga tidak mengganggu kelembaban alami kulit.

Untuk anda yang bukan hanya ingin terhindar dari aneka masalah kulit wajah, namun juga ingin memiliki kulit wajah lebih putih, anda bisa menggunakan sabun pemutih wajah, seperti contohnya sabun prolivera.

Untuk membersihkan sisa make up secara maksimal, setelah membersihkan wajah, anda juga boleh mengaplikasikan toner atau makeup remover.

Dengan membersihkan wajah secara maksimal, bukan hanya kulit wajah yang bersih dan sehat yang anda dapatkan, namun juga kulit wajah yang terlihat lebih cerah dan bebas dari masalah seperti jerawat, kerutan halus, flek hitam, dan komedo.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner