-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

2/19/2017

Cara Membeli Sabun Prolivera Pemutih Wajah Original

Sabun Prolivera atau Prolivera Premium Facial Soap merupakan pilihan terbaik produk sabun pemutih kulit wajah yang aman karena sudah terdaftar di Badan POM RI.

Dengan keampuhan khasiat dan kepopulerannya tersebut, sekarang ini banyak orang yang hanya ingin mendapatkan keuntungan dengan memanfaatkan kepopuleran sabun pemutih wajah tersebut dengan menawarkan produk palsu yang tentunya dijual dengan harga jauh lebih murah dari produk sabun prolivera asli.

Oleh karena itulah, di artikel kali ini sagalapedia akan memberikan untuk anda tips cara membeli sabun prolivera original agar anda tidak tertipu produk palsu.

Sabun Pemutih Wajah Prolivera


Dibuat dari kandungan bahan berkhasiat dan aman serta tidak berbahaya bagi kulit, yaitu
  1. Ekstrak Propolis

  2. Propolis dikenal karena mengandung lebih 50 jenis flavonoid, yang berkhasiat menjadikan kulit wajah tetap sehat, bersih dan indah.

    Dengan kandungan ekstrak Propolis didalam Prolivera Premium Facial Soap, anda akan terhindar dari masalah jerawat dan flek di wajah, serta jauh dari keriput halus dan penuaan dini.

  3. Collagen

  4. Kolagen atau Collagen merupakan zat alami yang mencegah munculnya keriput dan kerusakan kulit wajah.

    Kandungan Collagen dalam sabun Prolivera membuat kulit wajah lebih elastis dan sehat.

  5. Aloe Vera

  6. Aloe Vera atau lidah buaya selain memiliki manfaat anti inflamasi, juga dapat membantu proses regenerasi sel kulit.

    Artinya penumpukan sel kulit mati yang membuat kulit terlihat kusam akan teratasi dengan proses regenerasi kulit wajah yang lebih cepat, sehingga wajah terlihat semakin putih dan cerah.

Dengan kandungan-kandungan bahan bermanfaat di atas, bisa kita simpulkan jika sabun prolivera bukan hanya berkhasiat memutihkan kulit wajah saja, namun juga mengatasi masalah jerawat, flek hitam, dan mencegah munculnya kerutan halus serta penuaan dini.

Cara Membeli Sabun Prolivera

Untuk mendapatkan manfaat sepenuhnya dari sabun prolivera di atas, anda tentunya harus menggunakan sabun prolivera original.

Bagaimana cara mendapatkan sabun prolivera original atau sabun prolivera yang asli ?

Wajib anda ketahui, jika sabun prolivera tidak dijual bebas untuk mengantisipasi pemalsuan produknya, dan hanya dipasarkan melalui website resmi sabun prolivera

Jadi, jangan percaya jika ada yang menawarkan kepada anda untuk mendapatkan sabun prolivera jika tidak berhubungan dengan website di atas.

Selamat mencoba dan membuktikan khasiat sabun pemutih wajah Prolivera Premium Facial Soap, dan semoga artikel ini bermanfaat.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner