-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

1/01/2017

Tips Memilih Produk Pemutih Kulit Aman, Permanen dan Cepat

Umumnya, kulit yang dimiliki oleh perempuan di Indonesia berwarna kuning langsat, coklat, dan sawo matang.

Sebenarnya, warna kulit tersebut sudah cukup membuat wanita Indonesia terlihat anggun dan menarik.

Namun pada kenyataannya, justru lebih banyak pendapat yang mempercayai jika warna kulit yang cenderung putih adalah warna kulit perempuan yang terbaik dan paling meningkatkan kecantikan penampilan perempuan tersebut.

Sehingga, untuk memenuhi kebutuhan kulit putih tersebut, saat ini banyak produsen yang memproduksi produk pemutih kulit, baik untuk kulit wajah ataupun untuk kulit tubuh.

Bentuknya pun beragam, ada yang berbentuk cream, facial wash, moisturizer, sabun mandi, body lotion, lulur, dan lainnya.
Produk Pemutih Kulit

Produk Pemutih Kulit

Jika dibuat daftarnya, kita mungkin saja bisa menyebutkan ratusan merk produk pemutih yang saat ini beredar di pasaran. Artinya, ada banyak pilihan produk yang bisa kita pilih dan gunakan.

Namun, kehati-hatian adalah hal yang wajib saat kita memutuskan memilih satu merk produk pemutih kulit, karena tidak semua produk pemutih kulit tersebut 100% aman untuk kita gunakan, bahkan ada produk-produk yang justru bisa menimbulkan resiko bagi kesehatan kulit dan tubuh.

Ya, meskipun produk pemutih kulit yang beredar saat ini kebanyakan menggunakan bahan dasar alami seperti white mulbery, arbutin, licorice, kojic acid, alfa hydroxy acid, dan beta hydroxy acid, tidak ada jaminan jika dalam komposisi nya tidak terdapat zat berbahaya seperti merkuri, hidroquinon, dan tretinoin atau aha, bahan-bahan kimia yang jika digunakan jangka panjang akan menimbulkan berbagai resiko, hingga resiko terparah adalah kanker kulit.

Oleh karena itu, sebaiknya mulai saat ini anda tidak sembarangan dalam memilih produk pemutih kulit untuk anda gunakan. Dan silahkan pertimbangkan list artikel di bawah ini,
Semoga bermanfaat
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner