-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

9/01/2013

10 Alasan Obat Pemutih Kulit Ini Aman dan Permanen

Obat pemutih kulit aman dan permanen, ya selain diwajibkan untuk aman digunakan, pemutih kulit yang paling dicari tentunya adalah obat pemutih yang mampu memutihkan kulit secara permanen. Lalu, apa obat yang paling direkomendasikan sebagai obat pemutih kulit aman dan permanen?

Obat pemutih kulit yang aman digunakan

Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai cream pemutih yashodara yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi anda bukan?

Yang pertama kenapa saya membahas cream yashodara ini, karena saya tahu bahwa cream ini mengandung bahan-bahan yang dikenal aman untuk digunakan, seperti Alpha-arbutin dan Licorice yang membantu mencerahkan kulit, vitamin B3 yang menghambat terjadinya kerutan di kulit, Allantoin dan aneka bahan alami yang memang bermanfaat untuk memutihkan dan menghaluskan kulit lainnya.

Dibuat dengan 2 jenis cream, yaitu cream malam dan cream siang, cream ini 100% bebas Hydroquinone atau mercury dan telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan sebagai obat pemutih kulit yang aman digunakan.

Bukan hanya memutihkan kulit, cream yashodara juga membantu menghaluskan dan meremajakan kulit, bahkan untuk melindungi anda dari sinar matahari, krim siang Yashodara dapat anda gunakan sebagai alas bedak untuk mencegah kulit kembali gelap karena sinar matahari, hal inilah yang menjadikan cream yashodara sebagai obat pemutih kulit yang permanen.

Obat pemutih aman dan permanen

Berbahan alami, aman digunakan, terdaftar di Balai POM, diproduksi secara resmi, nyaman dipakai dan direkomendasikan oleh banyak dokter kulit, rasanya sulit mencari pesaing dari obat pemutih kulit satu ini, bagaimana menurut anda?

Apakah masih kurang kelebihan obat pemutih kulit Yashodara yang saya paparkan? jika ya, anda dapat membaca lebih banyak apa saja kelebihan dan testimoni dari orang-orang yang telah menggunakan obat pemutih ini di website resminya di sini, anda pun dapat mengetahui harga obat pemutih kulit permanen ini sekaligus melakukan pemesanan melalui link tersebut atau silahkan klik banner gambar di bawah ini,
Update.
Mulai januari 2017, CV Deta Kosmedika menghentikan untuk sementara pemasaran cream yashodara. Sebagai gantinya, CV Deta Kosmedika meluncurkan sabun pemutih wajah prolivera.
Lebih lengkapnya, silahkan anda buka halaman Prolivera Premium Facial Soap
Mempunyai kulit putih, sehat, dan lembut tentunya adalah dambaan setiap orang, termasuk saya dan anda, semoga artikel mengenai obat pemutih paling aman dan permanen ini bisa memberi manfaat bagi anda, terima kasih.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner