-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

2/22/2013

5 Tips Memutihkan Kulit Tubuh

Setelah sebelumnya saya memberikan tips untuk memutihkan kulit wajah, kali ini bagian kulit tubuh yang akan kita rawat dan putihkan, untuk kamu ladies yang menginginkan kulit terlihat lebih putih dan bersih, tips berikut akan sangat bermanfaat untuk kamu ikuti

Memutihkan tubuh

1. Bersihkan kulit setiap hari

Mandilah setiap hari ladies, jangan beralasan malas mandi karena capek pulang dari kampus seperti penulis blog ini,hehe.. gunakan lap atau handuk lembut setelah mandi, mengelap dengan handuk dapat membantu membuang kulit mati di tubuh kamu.

2. Masker Tomat

Masukkan tomat dan jeruk nipis ke dalam blender, juice dari 2 bahan alami tersebut sangat baik digunakan sebagai masker kulit kamu, oleskan dan diamkan selama 15 menit, kemudian bersihkan dengan air dingin dan handuk, kandungan jeruk nipis dalam masker tersebut mungkin akan memberikan sensasi menyengat pada kulit, hal itu sangat wajar.

3. Masker Madu

Campuran satu sendok teh jus lemon dan madu juga bisa digunakan sebagai masker kulit. Oleskan dan biarkan selama 15 menit, kemudian bersihkan dengan air hangat.

4. Minyak zaitun

1 sendok makan minyak zaitun yang dicampur dengan 1 sendok makan gula pasir dan diaduk hingga menyerupai pasta sangat baik untuk mengangkat sel-sel kulit mati di tubuh kamu, gosokkan dengan gerakan memutar di kulit namun jangan digunakan pada wajah atau daerah sekitar mata.

5. Putih telur

Campurkan putih telur dan jus lemon dengan jumlah yang sama, kemudian panaskan hingga membentuk krim. Setelah dingin, oleskan krim tersebut dan tunggu sekitar 10 sampai 15 menit sebelum dibersihkan, selain membuat kulit lebih putih, krim putih telur tersebut juga bermanfaat untuk menghilangkan flek-flek hitam pada kulit kamu.

Semoga tips memutihkan kulit yang saya tulis bermanfaat
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner