-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

8/26/2013

Diet Cacing Pita, Efektif atau Berbahaya?

Diet cacing pita, pernah mendengar metode diet satu ini? teorinya adalah dengan memakan pil berisi telur cacing, efektif memang, namun amankah? berikut saya ulas fakta mengenai metode diet ini yang saya rangkum dari berbagai sumber.

Diet cacing pita

Sempat populer di tahun 1999 namun kemudian dilarang karena dianggap berbahaya, diet cacing mulai kembali populer belakangan ini.

Ya, memasukan telur cacing agar menetas di dalam usus dan memakan nutrisi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh memang dapat membantu program diet, namun ada lebih banyak resiko daripada keuntungan yang diperoleh dari metode diet satu ini.

Selain dapat menyebabkan gangguan dan penyakit seperti pada pankreas, ternyata diet satu ini juga dapat menyebabkan kematian.
Tubuh langsing yang diperoleh pun tidak dapat bertahan lama, karena metode diet ini tidak merubah pola makan. Pada saat mencapai ukuran tubuh yang diinginkan, orang yang diet harus meminum obat untuk membunuh semua cacing, dan setelah itu biasanya berat tubuh mereka akan kembali naik.

Untuk langsing tidak perlu membahayakan diri sendiri bukan? jadi, masih tertarik dengan metode diet cacing?

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner