-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

5/11/2013

5 Rahasia Untuk Membuat Cowok Menyukaimu

Ladies, artikel ini khusus untuk kamu yang sedang mencari cara agar cowok menyukaimu yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk kamu yang saat ini tengah berusaha untuk menarik perhatian seorang pria yang sedang kamu taksir.

Menarik perhatian cowok

Jangan terfokus pada tampilan fisikmu, kecantikan memang merupakan nilai lebih namun bukanlah yang utama
  1. Jangan berlebihan

  2. Kamu mungkin berpikir dengan memberikan perhatian lebih akan mudah menarik perhatian cowok yang kamu taksir, namun ternyata salah, sebagian besar cowok menyukai tantangan dan lebih senang mendekati perempuan yang terlihat "dingin" dan membuat penasaran, jadi kurangi waktu mu untuk menunjukan perhatianmu padanya.
  3. Natural dan sederhana

  4. Pada dasarnya pria justru kurang menyukai perempuan dengan kosmetik yang berlebih, mereka bahkan berpikir kenapa perempuan harus memakai make up sementara mereka justru lebih mudah melihat kecantikan kamu saat kamu tampil natural, jangan berlebihan menggunakan make up dan atur penampilan agar tetap terlihat natural dan sederhana.
    Saya sarankan kamu baca juga tips menampilkan inner beauty
  5. Jadilah pendengar yang baik

  6. Siapa bilang perempuan lebih banyak berbicara dibanding pria, coba kamu ajak dia bercerita mengenai dirinya sendiri, ambisinya, cita-citanya, dan segala hal yang dia pikirkan, pria akan lebih senang berbicara mengenai dirinya pribadi dan menyenangi orang yang mau mendengarkan apa yang ingin dia katakan.
  7. Tersenyum

  8. Selalu tampakkan senyum indahmu saat bertatap mata, cowok menyukai sewek yang selalu tersenyum namun tentunya janganlah berlebihan.
  9. Be yourself

  10. Poin terpenting adalah jangan biarkan dirimu berubah hanya untuk menarik perhatian cowok, jadilah dirimu apa adanya, kamu tentunya tidak ingin disukai karena sesuatu yang sebenarnya bukanlah kamu, hal tersebut hanya akan membuatmu lelah dan bisa merusak hubunganmu dengannya kelak.
Semoga tips memikat dan menarik perhatian cowok diatas dapat membantu kamu mendapatkan cowok idamanmu, selamat mencoba
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner