-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

5/05/2013

7 Cara Romantis Untuk Menunjukkan Cinta

Artikel ini saya tujukan untuk kamu, cowo-cowo yang ingin menarik perhatian cewek kamu dan menunjukkan rasa cinta pada cewek dengan cara yang romantis, sederhana namun sangat mampu mengekspresikan rasa cinta kamu yang besar kepadanya, kemudian pada akhirnya akan membuat dia tak bisa jauh darimu, ingin tahu apa saja?

Cara menunjukkan cinta

Jika kamu ingin memiliki hubungan yang selalu erat dan romantis, kamu harus menjadi seorang pria yang tak terduga, pandai membuat kejutan dan hadiah untuk pacar kamu, dan selalu menunjukkan perhatian dan kelembutan.

Berikut beberapa cara menunjukkan cinta dan sayang pada cewek kamu.

Ekspresikan lewat bunga

Memberi bunga adalah cara termudah dan tidak terlalu mahal untuk menunjukkan rasa sayang, cewek menyukai bunga, dan tidak ada waktu yang kurang tepat untuk memberikan bunga, pada hari apapun, acara apapun, kapanpun, bukan hanya sebagai hadiah ulang tahun, mereka akan senang mendapatkannya.

Jangan pelit pujian

Perempuan sangat senang dipuji dan dikagumi, katakan padanya betapa cantiknya dia, betapa kamu mencintai, katakan apa saja yang kamu sukai dalam dirinya, pacarmu akan senang mendengar pujian dari kamu.

Kirim pesan

Bahkan hanya dengan kalimat "aku sangat mencintaimu" yang bisa kamu kirim melalui SMS, BBM, atau kamu tulis di wall facebooknya akan membuat dia sangat bahagia.

Beri hadiah

Beri dia sesuatu yang dia suka, bisa berupa pakaian, kosmetik, parfum atau apapun, cewek menyukai hadiah, dan akan senang jika kamu berikan hadiah, kapanpun, bukan hanya di hari ulang tahun nya atau acara-acara khusus.

Makan malam romantis

Ini adalah cara ter-romantis bagi semua umur, sekali-sekali ajak dia keluar dan makan malam, jangan hanya menghabiskan waktu anda berdua dengan biasa saja.

Berikan kejutan

Cewek suka kejutan, jadilah pria yang tidak terduga, anda bisa berpura-pura lupa akan hari ulang tahunnya namun menyiapkan sebuah pesta kejutan, bahkan hal sederhana seperti pura-pura tidak bisa menemaninya karena sibuk hanya untuk memberi kejutan akan membuat dia tersenyum bahagia.

Wujudkan mimpinya

Ingin menikmati sunset dan sunrise di tepi pantai, menikmati kerlip bintang di atas genting rumah bersama kamu, apapun itu, cewek selalu punya impian yang romantis, mewujudkannya akan membuatnya sangat bahagia.

Tunjukan rasa cintamu

Perempuan ingin merasa dibutuhkan, bahkan diperlakukan seperti layaknya seorang ratu setiap hari dan setiap saat, hal ini tidak akan membuat kamu rendah atau terlihat lemah, percayalah.

Jaga, perhatikan, dan sayangi dia dengan baik, dan kamu akan mendapatkan cinta dan sayang lebih dari yang kamu berikan.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner