-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

8/06/2015

Ciri & Perbedaan Cream Temulawak Gold Asli & Palsu

Cream Temulawak gold atau temulawak beauty whitening cream holo emas merupakan produk pemutih kulit wajah yang populer karena khasiatnya mampu memutihkan kulit wajah tanpa membutuhkan waktu yang lama. Karena kepopulerannya itu, akhirnya banyak dengan mudah kita temukan cream temulawak palsu yang beredar di pasaran, sehingga anda wajib tau ciri cream temulawak gold asli sebelum anda membeli

Cream Temulawak Gold

Di import dari Malaysia, tepatnya dari Zenith Ventureds Sdn.Bhd. (188528-A), 175. Malacca Street, Penang, Malaysia. Cream pemutih wajah temulawak gold mengantongi ijin resmi badan kesehatan Malaysia dengan nomor registrasi MAL03040088K.

Dalam satu paket atau satu kemasan cream temulawak gold, anda akan mendapatkan 1 kemasan cream siang dan 1 kemasan cream malam.

Cream Temulawak Asli

Seperti yang telah ditulis di atas, kepopuleran temulawak beauty whitening cream memancing oknum nakal untuk memalsukan produk tersebut dan menjualnya dengan harga sangat murah untuk memancing pembeli, bahkan dengan harga yang dapat dikatakan tidak masuk akal untuk sebuah produk import.

Demi menghindari membeli cream temulawak palsu dan efek samping temulawak cream abal-abal yang tentunya dapat membahayakan kesehatan kulit wajah anda, teliti ciri-ciri cream temulawak asli berikut ini sebelum anda membeli,

Cream Temulawak Hologram Emas

Kemasan temulawak beauty whitening cream asli menyertakan hologram emas bulat sebagai perekat penutup kemasan nya, detail nya bisa anda lihat pada foto produk di atas.

Selain hologram emas, pada cream siang juga tercetak tulisan temulawak original dengan cream malam terisi hampir full pada kemasan nya.

Harga Cream Temulawak

Untuk harga cream temulawak tentunya bervariasi sesuai keinginan penjualnya dengan harga normal di kisaran 35 ribu ke atas.

Waspada lah jika anda menemukan penjual cream temulawak yang mengaku produk nya original namun dengan harga yang murah. Jangan tergiur dengan harga yang tidak realistis, hanya untuk mengorbankan kesehatan dan kecantikan kulit wajah anda.

Untuk anda yang khawatir dan ragu dengan produk temulawak beauty whitening cream yang anda temukan, anda bisa mendapatkan cream temulawak asli dengan jaminan 100% uang kembali, silahkan anda kunjungi tautan temulawak beauty whitening cream

Baca juga, 5 cream pemutih wajah terbaik selain yashodara

Selamat mencoba dan membuktikan khasiat cream temulawak asli yang dapat membantu anda yang menginginkan kulit wajah yang sehat, cerah dan putih, dan semoga artikel ciri & perbedaan cream temulawak asli & palsu ini bermanfaat.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner