-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

6/12/2014

RJ Daily Moisturizer SPF38 With Aloe Vera, Pelembab Plus Tabir Surya Terbaik

RJ Daily Moisturizer SPF38 With Aloe Vera adalah pelembab kulit yang menjaga kelembaban dan kesehatan kulit serta melindungi kulit dari efek sinar UV. Apa yang membedakan RJ Daily Moisturizer SPF38 With Aloe Vera dengan produk sejenis dan apa yang membuat khasiatnya begitu baik sebagai produk perawatan kulit wajah? mari kita ulas di artikel kali ini.

RJ Daily Moisturizer SPF38 With Aloe Vera

RJ Daily Moisturizer SPF38 With Aloe Vera

Sebagai produk pelembab kulit, RJ Daily Moisturizer SPF38 With Aloe Vera (BPOM NA 18140102294) merupakan produk yang bekerja sangat baik untuk menjaga tingkat kelembaban alami kulit terutama bagi anda yang terbiasa lama berada di ruangan ber-AC atau pada kondisi cuaca yang rentan menyebabkan kulit wajah menjadi kering.

Namun tidak terbatas pada hanya melembabkan kulit wajah, RJ Daily Moisturizer SPF38 With Aloe Vera juga memiliki keunggulan dalam melindungi kulit terutama dari efek sinar matahari.

Apa yang membuat produk ini berbeda dengan produk sejenis adalah karena cara kerjanya yang terbagi menjadi 3 langkah yaitu,

Moisturizing

Kandungan aloe vera atau lidah buaya yang dilengkapi dengan pro vitamin B5 adalah langkah awal yang berfungsi mengembalikan kelembaban alami kulit dan merawat kesehatan kulit wajah.

Nourishment

Yang membedakan RJ Daily Moisturizer SPF38 With Aloe Vera dengan produk lain adalah langkah selanjutnya yaitu Nourishment atau mencukupi kebutuhan nutrisi kulit.

Berikut 3 kandungan RJ Daily Moisturizer SPF38 With Aloe Vera yang memberi nutrisi pada kulit beserta manfaatnya
  1. Vitamin B3 menjadikan warna kulit lebih cerah serta membantu mengurangi bercak atau flek hitam pada wajah.

  2. Polisakarida dari mushroom extract meresap hingga ke dalam kulit untuk mencegah peradangan dan melindungi kulit dari radikal bebas.

  3. Vitamin E memenuhi kelengkapan nutrisi dan menjaga elastisitas kulit, Selain itu juga berfungsi sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas pemicu proses penuaan (anti aging)

Protection

Langkah terakhir yang paling membedakan produk ini dari produk pelembab biasa adalah kemampuannya melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Ya, produk pelembab satu ini juga berfungsi sebagai tabir surya berkat kandungan,
  1. OMC bersinergis dengan 4-methylbenzylidene camphor, yang efektif melindungi kulit dari pengaruh buruk radiasi UV B seperti eritema (pemerahan kulit) dan kanker kulit

  2. Titanium diokside dengan nano partikel memberi ekstra perlindungan dari pengaruh buruk radiasi UV B.

  3. Butyl methoxydibenzoyl methane melindungi kulit dari pengaruh buruk radiasi sinar UV A yang dapat menembus hingga lapisan dermis kulit dan menyebabkan kerusakan kolagen dan elastisitas kulit, yang kemudian memicu terbentuknya kerutan dan penuaan dini (premature aging).

Pelembab dan Tabir Surya Terbaik, RJ Daily Moisturizer

RJ Daily Moisturizer SPF38 With Aloe Vera merupakan produk perawatan wajah yang diproduksi dengan tekhnologi nano yang membantu komposisi produk tersebut meresap dan bekerja lebih cepat dan efektif di kulit wajah serta tidak menimbulkan rasa lengket di kulit wajah.

Untuk anda yang ingin mencoba produk RJ Daily Moisturizer SPF38 With Aloe Vera ini, anda bisa membelinya melalui penjual resmi produk tersebut di Nazwa Queen Shop (hati-hati produk palsu, jangan membeli produk perawatan wajah di sembarang penjual online), atau anda dapat melakukan pemesanan melalui BBM di 51A37151.

RJ Daily Moisturizer SPF38 With Aloe Vera, produk pelembab wajah plus tabir surya terbaik adalah pilihan produk yang tepat untuk anda yang peduli akan kesehatan dan kecantikan kulit wajah anda, jadi jangan tunggu sinar matahari dan kodisi kulit yang kering merusak penampilan wajah anda, silahkan coba sekarang dan buktikan khasiatnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner