-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

5/24/2014

Cara Membeli Cream Pemutih Yashodara

Cream yashodara atau yashodara whitening cream dikenal sebagai pilihan terbaik cream pemutih kulit yang aman dan permanen dan telah terdaftar di Badan POM RI. Dengan kepopulerannya tersebut, banyak orang tidak bertangungjawab yang memanfaatkan kepopuleran cream pemutih tersebut untuk menjual cream yashodara palsu dengan harga murah. Oleh karena itu, melalui artikel kali ini sagalapedia akan memberikan untuk anda tips cara membeli cream pemutih yashodara.

Cream pemutih yashodara

Dibuat dari kandungan bahan alami dan aman atau tidak berbahaya bagi kulit, satu paket cream yashodara asli terdiri dari satu kemasan day cream dan satu kemasan night cream.

Bukan hanya untuk memutihkan kulit, yashodara cream juga efektif merejamakan dan menghaluskan kulit, menambah elastisitas kulit hingga dapat mengurangi kerutan di kulit secara cepat, dan semua efek tersebut bisa anda dapatkan secara permanen dan tentunya aman (tidak menimbulkan efek samping apapun).

Cara membeli yashodara whitening cream

Untuk menghindari efek buruk dari cream pemutih palsu, pastikan anda hanya membeli cream yashodara melalui penjual resminya, dan hindari penjual yang menawarkan cream yashodara yang lebih murah dari harga resmi, karena jelas tidak mungkin ada penjual produk asli yang menjual barang dengan harga dibawah harga pasaran.

Lalu, bagaimana cara membeli cream yashodara asli?

Untuk membeli cream yashodara asli, silahkan anda kunjungi website penjual cream yashodara resmi di tautan di bawah artikel ini, atau langsung ke menu pemesanan produk

Selain petunjuk cara membeli, di tautan di atas anda juga akan bisa membaca review lengkap cream yashodara dan testimoni dari pengguna cream pemutih tersebut.

Kesulitan menggunakan form online dan ingin dibantu, silahkan hubungi kontak BBM di pin D5997925, atau WA di 085722044529.

Selamat membeli cream yashodara dan semoga artikel cara membeli cream pemutih yashodara ini bermanfaat.
Update.
Mulai januari 2017, CV Deta Kosmedika menghentikan untuk sementara pemasaran cream yashodara. Sebagai gantinya, CV Deta Kosmedika meluncurkan sabun pemutih wajah prolivera.
Lebih lengkapnya, silahkan anda buka halaman Prolivera Premium Facial Soap
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner