-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

4/24/2013

Cara Mudah Menghentikan Kebiasaan Merokok

Merokok mempunyai pengaruh yang cukup besar pada kualitas hidup anda. Selain memberikan aroma kurang sedap pada tubuh dan pakaian anda, efek langsung rokok yang bisa terlihat adalah noda yang dihasilkan oleh nikotin pada gigi anda.

Melalui artikel kali ini, sagalapedia memberikan tips untuk anda yang ingin mengetahui cara berhenti merokok.

Tips berhenti merokok

Yang pertama adalah anda haruslah tahu efek negatif dari rokok bagi kesehatan anda, dengan menyadari efek negatifnya diharapkan kemudian muncul niat yang besar untuk benar-benar berhenti merokok.

Yakinlah bahwa anda bisa, dan kuatkan diri anda agar tidak terbawa oleh sugesti merupakan modal dasar yang harus anda miliki selanjutnya.

Isi setiap waktu luang anda dengan kegiatan yang bermanfaat, sebab biasanya perokok akan mempergunakan waktu senggangnya untuk menghisap rokok.

Keinginan untuk berhenti pun haruslah timbul dari diri anda sendiri dan bukan demi individu tertentu, dengan niat tersebut maka sudah selayaknya anda mempertahankan niat anda hingga berhasil.

Manfaat berhenti merokok

Tahukah anda bahwa berhenti merokok bukan hanya bermanfaat untuk anda, namun juga berdampak cukup besar bagi orang-orang di sekeliling anda. Artinya, bukan hanya kesehatan anda saja yang membaik, namun juga keluarga dan rekan-rekan dekat anda.

Jangan segan untuk meminta dukungan kepada orang-orang terdekat anda, dengan dukungan yang mereka berikan anda pasti bisa mendapat tambahan semangat untuk menghentikan kebiasaan buruk anda tersebut.

Berhenti merokok memang sulit, namun mencoba untuk berhenti memberikan dampak yang baik bagi kesehatan, penampilan dan kehidupan sosial Anda.

Setelah membaca posting ini, mudah-mudahan Anda merasa lebih kuat, lebih percaya diri dan lebih mampu berhenti.

Jadi, mengapa tidak mencoba tips cara berhenti merokok mulai hari ini?
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner