-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

2/17/2013

KB Untuk Pengantin Baru, Amankah?

Banyak sekali cerita di masyarakat yang menyebut jika KB bagi pengantin baru akan menyebabkan sulit hamil nantinya, apakah anda setuju? bagaimana fakta mengenai hal tersebut? saya mengumpulkan beberapa artikel mengenai hal tersebut.

KB bagi pengantin baru

Faktanya, tidak ada metode KB yang akan mempersulit kehamilan diluar metode vasektomi dan tubektomi, yaitu pemotongan saluran sperma dan pengikatan saluran indung telur.

tips KB untuk pengantin baru

Alat KB seperti kondom, IUD, suntikan maupun pil hormonal cukup efektif mencegah kehamilan dan tidak memiliki resiko bagi kehamilan itu sendiri.

Jadi untuk anda, pengantin baru yang ingin menunda kehamilan, keputusan untuk memilih program KB merupakan keputusan yang tepat dan jauh lebih baik dan efektif daripada metode kalender maupun senggama terputus yang memiliki resiko kegagalan cukup besar.

Konsultasikan pula dengan dokter maupun bidan anda untuk memilih jenis KB yang tepat untuk pengantin baru, untuk artikel mengenai jEnis, manfaat, efek negatif dan positif dari metode kontrasepsi, silahkan anda buka seluruh artikel sagalapedia mengenai pilihan metode kontrasepsi.
Semoga bermanfaat.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner