-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

2/23/2013

Cara Mudah Mengetahui Jenis Kulit Wajah Kamu

Banyak sekali orang yang melakukan perawatan kulit wajah tanpa terlebih dahulu mengetahui jenis kulit wajah yang mereka miliki, hal tersebut tentunya berbahaya karena beda jenis kulit tentunya beda pula pilihan kosmetik dan perawatannya.

Berikut saya tuliskan tips untuk mengetahui jenis kulit wajah yang kamu miliki.

Jenis kulit wajah.

1. Kulit berminyak

Basahi wajah kamu dan biarkan hingga mengering, kemudian gunakan tisu atau jari tangan untuk menekan bagian kening, pipi, dan atau dagu. Jika kamu temukan ada minyak di jari atau tisu, maka dapat dipastikan kalau kamu memiliki kulit berminyak.

2. Kulit kering

Lakukan metode sama seperti di atas, jika kamu tidak menemukan minyak di wajah atau tisu, berarti tipe kulit wajah yang kamu miliki adalah kulit kering

3. Kulit kering-berminyak

Tipe kulit wajah seperti ini biasanya ditandai dengan adanya kandungan minyak di daerah kening hidung dan dagu, namun kering di area wajah lainnya.

Setelah kamu tahu dan bisa menentukan jenis kulit wajah yang kamu miliki, maka proses pemilihan kosmetik dan perawatan wajah pun akan lebih mudah kamu pilih tanpa perlu khawatir lagi, semoga bermanfaat.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner