-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

9/16/2013

5 Inspirasi Hadiah Ulang Tahun Lucu, Unik dan Murah

Bingung memilih kado ulang tahun lucu dan unik untuk orang terdekat anda? pada artikel kali ini sagalapedia mencoba menambahkan inspirasi hadiah ulang tahun setelah sebelumnya saya menulis artikel mengenai 23 inspirasi hadiah ulang tahun berkesan.

Hadiah ulang tahun

Pilihan hadiah ulang tahun berikut dipilih berdasarkan keunikan, manfaat, dan harga, jadi silahkan dipilih..

Kulkas mini USB

Benda ini cocok menjadi hadiah untuk anak kost atau yang sering terjebak macet, dengan ukuran dimensi hanya 194 x 90 x 90 mm, kulkas mini USB ini mudah dibawa dan disimpan di mana saja.

Kulkas mini ini harganya Rp 98.500,- , untuk keterangan lebih lengkap, silahkan buka kulkas mini USB.

Gelas lensa

Dengan bentuk seperti lensa kamera, gelas unik ini cocok menjadi hadiah untuk mereka yang menyenangi dunia fotographi. Kapasitas maksimalnya adalah 300cc air, bisa untuk air panas maupun dingin.

Harganya Rp 88.000,-, lebih lengkap, silahkan anda temukan di gelas lensa camera canon.

Setrika mini

Buat yang senang bepergian namun selalu ingin tampil modis, setrika mini ini bisa dijadikan hadiah ulang tahun yang pas.

Banyak pilihan model untuk anda pilih, dari girly sampai modern, dengan harga hanya Rp 81.650,- silahkan anda baca keterangan lebih lengkap di setrika mini murah dan lucu

Kacamata MP3 Player

Dengan memory sebesar 2GB, pemutar MP3 berbentuk kacamata ini merupakan pilihan hadiah ulang tahun yang keren.

Tersedia dengan 3 pilihan warna, hitam, biru, dan merah, dengan harga yang hanya sekitar Rp 110.000,-, lebih lengkap, silahkan baca di Kacamata MP3 player keren.

Bantal lampu

Ini merupakan pilihan kado ulang tahun lucu untuk pacar, dengan bentuk karakter emo, hello kitty, doraemon, melody, pooh, dan banyak pilihan lainnya, bantal lucu ini bisa menyala namun dijamin aman dan nyaman untuk menyangga kepala saat tidur.

Harganya Rp 82.700,- , lebih lengkap silahkan anda klik disini.

Hadiah ulang tahun lucu dan unik

Gimana? sudah dapat inspirasi untuk hadiah ulang tahun? sebenarnya masih banyak pilihan hadiah ulang tahun lucu dan unik lainnya yang akan sagalapedia kumpulkan dalam artikel inspirasi hadiah ulang tahun berikutnya, semoga bermanfaat.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner