-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

8/05/2013

30 Kata Kata Cinta Romantis

Menyambung artikel 10 love quotes kemarin, kali ini sagalapedia akan memberikan daftar kata-kata bijak cinta romantis terbaru, mudah-mudahan bermanfaat dan menginspirasi bagi kamu yang ingin menunjukan rasa sayangmu kepada pasanganmu.

Kata-kata bijak romantis

Berikut list 30 quotes cinta romantis

  1. Pada saat kebahagiaan orang lain menjadi hal terpenting dalam kebahagiaanmu, maka itulah cinta

  2. Rasa sakit saat mengakhirinya menunjukan ukuran dari cinta

  3. Cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati, bukan apa yang dipikirkan oleh akal

  4. Seseorang yang mampu melupakan orang yang dia cintai berarti dia sama sekali tidak mencintai orang tersebut

  5. Mengubah persahabatan menjadi cinta lebih mudah dari mengubah cinta menjadi persahabatan

  6. Tahukah kamu siapa orang yang paling tidak beruntung? dia adalah orang yang tidak pernah merasakan cinta

  7. Mencintai adalah membiarkan seseorang hidup abadi di hati kita

  8. Cinta itu seperti rumah dimana kita dibesarkan, kaki kita bisa melangkah menjauhinya, namun hati tak mampu melupakannya

  9. Lebih baik salah jatuh cinta dibanding tidak pernah jatuh cinta

  10. Cinta dan batuk, dua hal yang tidak dapat kamu sembunyikan

  11. Jika kau ingin dicintai maka berlakulah selayaknya orang yang pantas dicintai

  12. Cinta sempurna bukanlah menemukan sosok yang sempurna, namun menemukan sosok yang menerima ketidaksempurnaanmu dengan sempurna

  13. Menjadi cinta pertama seseorang memang membahagiakan, namun menjadi cinta terakhir bagi seseorang jauh lebih hebat

  14. Orang yang mencintaimu sanggup melihat kesedihan di matamu disaat orang lain tertipu dengan senyuman di wajahmu

  15. Aku tak tahu apakah aku mencintaimu karena kau cantik, atau kau cantik karena aku mencintaimu

  16. Sebuah hubungan yang tidak bahagia bukanlah karena kurangnya cinta, namun lebih pada kurangnya persahabatan

  17. Dicintai membuatmu lebih kuat, sedangkan mencintai membuatmu lebih berani

  18. Kegelapan mampu menyembunyikan objek dari pandangan, namun tak mampu menyembunyikan cinta dari jiwa

  19. Aku mencintaimu lebih daripada kemarin, namun tak sebanyak cintaku padamu esok hari

  20. Kalimat sederhana "aku mencintaimu" jauh lebih berharga dibanding apapun

  21. Cinta ini seperti sebuah bintang kecil di langit, walau tak kau sadari, namun dia selalu ada

  22. Kalau kamu tidak bisa memiliki orang yang kamu cintai, maka cintailah orang yang kamu miliki

  23. Semua orang tahu bahwa cinta bisa memberikan luka yang sangat pedih, namun semua orang tetap membutuhkannya

  24. Aku mencintai hidupku karena dia membuat aku menemukanmu, dan aku mencintaimu karena kau memberikanku hidup

  25. Aku tak percaya jika seseorang hanya jatuh cinta satu kali seumur hidupnya, karena tiap kali aku melihatmu, aku jatuh cinta.

  26. Cinta itu seperti angin, walau kau tak bisa melihatnya, kau pasti merasakannya

  27. Jangan mencintai seseorang yang kau tidak bisa hidup dengannya,

  28. Lebih baik dibenci karena siapa dirimu daripada dicintai karena sesuatu yang bukanlah kamu

  29. Jika kau bisa membuat seorang perempuan tertawa saat bersamamu, maka kau bisa membuatnya jatuh cinta kepadamu

  30. Cinta itu seperti api, kau tidak tahu kapan dia akan menghangatkan tubuhmu dan kapan dia akan membakar tubuhmu

Masih kurang? Kata kata bijak romantisnya akan saya tambah di artikel selanjutnya, semoga bermanfaat ya..
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner