-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

6/26/2013

20 Status Facebook Lucu dan Gokil

Sedang mencari status facebook lucu? ya, status lucu sangat efektif menambah jumlah like dan komentar di status anda, dan berikut saya berikan untuk anda list 20 status facebook lucu.

Status facebook lucu

  1. Walaupun sama-sama perempuan, tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan daripada ABG jaman sekarang

  2. Anak Jaman Dahulu. : Bangun jam 2 buat tahajudan, Anak jaman sekarang : bangun jam 2 buat Up Date Status

  3. Gue bingung sama anak2 sekarang, masih umur 16 thun sttus hubungan facebooknya dah pada nikah, ga dimarahin bokap nyokapnya apa ya tuh anak..

  4. PEKERJAAN SEBERAT APAPUN AKAN TERASA RINGAN APABILA TIDAK DIKERJAKAN..

  5. Tolong.. tolong.. ikannya tenggelam..

  6. Sepasang manusia sedang beristirahat setelah melakukan percintaan yang panas. Dalam peluknya, si cewek membelai-belai "punya" si cowok. Si cowok tersenyum dan bertanya "besar ya?" Si cewek membalas senyum cowok dan berkata " iya, andai dulu punya ku sebesar ini"

  7. Ga ngerti deh, buat apa cewek pake berpakaian cantik dan berdandan untuk menarik cowok? padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa

  8. Semakin banyak membaca semakin banyak lupa, soo mending ga usah membaca biar ga lupa..

  9. Mau cari orang ganteng buat di bunuh, eh tapi.. bunuh diri kan dosa ya?

  10. beli bubur kagak ada, nasi goreng kaga ada, parah.. jualan kok kaya gitu, dasar tukang ayam goreng bego.

  11. woii coba tebak gw lg makan apa? kalo bisa jawab ntar gw kasih sate ayam yg lg gw makan

  12. Maksud hati cuma KENTUT, apa daya ampasnya malah NGIKUT... wkakaka

  13. Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.

  14. gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

  15. tau ga? penyebab sakit gigi & hamil adalah sama. Terlambat dicabut

  16. Aku g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkah kt berteman??

  17. Gue baca koran ttg bahaya rokok, gue berhenti merokok. Gue baca koran ttg bahaya minuman keras, gue berhenti minum bir. Pas gue baca koran ttg bahaya seks bebas, gue berhenti baca KORAN.

  18. Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, gak sehalus bagian atasnya?
    Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering !

  19. Tau ga kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang? soalnya kalo dicabut berat

  20. Kalo ga mau diganggu nyamuk, tidur nya dalam bajaj, kan nyamuk sini cuma takut tiga roda.

20 dulu saja ya status facebook lucunya, nanti ke depan akan saya tambah lagi, selamat update status.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner