-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

3/14/2012

Tips Mencegah Kerontokan Rambut

Tidak ada jaminan bahwa anda dapat mencegah kerontokan rambut yang terjadi karena faktor genetik atau rambut rontok yang disebabkan oleh faktor-faktor yang tidak berada dalam kendali anda, silahkan anda baca juga faktor-faktor penyebab kerontokan rambut.

Dari pada terlambat, akan lebih baik jika anda melakukan beberapa tips yang akan saya tulis untuk menghindari dan mencegah masalah kerontokan pada rambut.

Menghindari kerontokan pada rambut


Jangan terlalu sering melakukan pemanasan pada rambut. Panas dapat melemahkan protein rambut, dan dapat menyebabkan kerapuhan yang menyebabkan rambut rontok.

Minimalkan penggunaan pengering rambut, pengeriting panas, pelurus rambut, pengencang rambut, dan perawatan kimia dan rambut anda akan bertahan lebih lama, jadi cobalah untuk mengeringkan secara alami lebih sering daripada pengeringan dengan panas.


Jangan terlalu sering mewarnai rambut Anda


Berhati-hatilah dengan gaya rambut Anda. Beberapa pengaturan gaya pada rambut menyebabkan rambut tertarik. Jepit rambut pun bisa menjadi penyebab kerontokan rambut jika digunakan setiap hari.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner