-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

11/30/2013

4 Bahan Alami Untuk Mengatasi Bau Mulut

Bau mulut pastinya mengganggu dan dapat mengurangi percaya diri. Jika anda mengalami masalah bau mulut, berikut 4 bahan alami untuk menghilangkan bau mulut yang dapat dengan mudah anda temukan di rumah.

Tips menghilangkan bau mulut

Ada 4 bahan alami yang membantu anda menghilangkan bau mulut, yaitu,

Air

Biasakan berkumur setelah makan untuk membuang sisa makanan yang mungkin terselip di antara gigi yang jika membusuk akan menyebabkan bau mulut.

Teh

Teh mengandung polifenol yang bersifat menghentikan pertumbuhan dan membunuh bakteri penyebab bau mulut.

Seledri

Klorofil di daun seledri bisa membantu menghilangkan bau mulut. Untuk hasil optimal, rendam segenggam daun seledri dengan cuka, kemudian angkat dan dikunyah, atau anda bisa membuat jus seledri untuk mengatasi bau mulut lebih mudah.

Baking soda

Gunakan baking soda yang dicampur air hangat untuk berkumur, baking soda dapat membunuh kuman-kuman di mulut penyebab bau mulut.

Mengatasi bau mulut dengan bahan alami

4 bahan alami di atas tentunya mudah sekali anda temui setiap hari, lakukan tips di atas secara rutin agar anda terhindar dari masalah bau mulut, selamat mencoba.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner