-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

11/21/2014

6 Manfaat Kacang Mede Untuk Kesehatan

Kacang mede, selain enak dikonsumsi sebagai camilan ternyata juga memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan. Apa saja manfaat yang bisa didapat oleh mereka yang gemar mengkonsumsi cemilan tersebut? berikut 6 manfaat kacang mede untuk kesehatan.

Manfaat Kacang Mede

Banyak orang ragu untuk mengkonsumsi kacang mede karena takut akan menyebabkan timbulnya jerawat, padahal pada faktanya jika dikonsumsi dalam jumlah yang tidak berlebihan, kacang mede tidak akan menyebabkan timbulnya jerawat di wajah anda.

Dan berikut ini adalah 6 manfaat dari rutin mengkonsumsi kacang mede,
  1. Mencegah Terbentuknya Sel Kanker

  2. Kandungan proanthocyanidins di dalam kacang mede dipercaya secara medis dapat mencegah terbentuknya sel kanker terutama kanker usus.

  3. Menguatkan Tulang dan Gigi

  4. Kacang mede mengandung magnesium yang bermanfaat bagi tulang dan gigi, jadi bagi anda yang menginginkan memiliki tulang dan gigi yang kuat, tidak ada salahnya jika anda tambahkan kacang mede dalam menu cemilan anda sehari-hari.

  5. Menyehatkan Syaraf

  6. Kacang mede juga ternyata bermanfaat sangat besar untuk menyehatkan syaraf, mencegah migrain, dan mengurangi tekanan darah tinggi.

  7. Menyehatkan Jantung

  8. Kacang mede mengandung kolesterol baik yang secara efektif mampu menurunkan jumlah kolesterol jahat di dalam tubuh.

  9. Melancarkan Diet

  10. Dengan mengkonsumsi kacang mede, anda akan merasa kenyang lebih lama dan tidak mudah merasa lapar, oleh karena itu kacang mede menjadi menu wajib pada masa program diet.

  11. Menyehatkan Ginjal

  12. Selain aneka manfaat di atas, kacang mede juga dipercaya baik bagi ginjal, dan disarankan untuk mereka yang memiliki resiko terkena batu ginjal terutama kaum perempuan.
Cukup banyak kan manfaat yang bisa anda dapat dari mengkonsumsi kacang mede? yang terpenting tentu saja jangan berlebihan, karena segala sesuatu yang berlebihan tentunya akan berakibat kurang baik.
Sebagai penutup, jangan lupa klik like dan bagikan artikel ini dan semoga artikel manfaat kacang mede untuk kesehatan ini bermanfaat.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner